Mengenai Saya

Wirausaha adalah kemampuan yang dimiliki oleh seseorang untuk melihat dan menilai kesempatan-kesempatan bisnis; mengumpulkan sumber dayasumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat dan mengambil keuntungan dalam rangka meraih sukses. Kewirausahaan pada hakekatnya adalah sifat, ciri dan watak seseorang yang memiliki kemauan dalam mewujudkan gagasan inovatif ke dalam dunia nyata secara kreatif. Sedangkan yang dimaksudkan dengan seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki kemampuan melihat dan menilai kesempatankesempatan bisnis; mengumpulkan sumber daya-sumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat, mengambil keuntungan serta memiliki sifat, watak dan kemauan untuk mewujudkan gagasan inovatif kedalam dunia nyata secara kreatif dalam rangka meraih sukses/meningkatkan pendapatan. Intinya, seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki jiwa Wirausaha dan mengaplikasikan hakekat Kewirausahaan dalam hidupnya. Oleh karena itu saya ingin berbagi materi yang berhubungan dengan kewirausahaan, mungkin akan bisa membantu para pembaca

Pengikut

KONSEP DAN MAKNA HUBUNGAN PRIBADI, PERAN KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN PRIBADI


 
Secara harfiah, komunikasi berasal dari Bahasa Latin COMMUNIS yang berarti keadaan yang biasa, membagi. Dengan kata lain, komunikasi adalah suatu proses di dalam upaya membangun saling pengertian.
Pengertian komunikasi menurut Palo Alto adalah ketika dua orang sedang bersama, mereka berkomunikasi secara terus menerus karena mereka tidak dapat berperilaku. Palo Alto sangat percaya bahwa seseorang tidak dapat tidak berkomunikasi.
Menurut Himstreet dan Baty komunikasi adalah suatu proses pertukaran informasi antar individu melalui suatu sistem yang biasa (lazim), baik dengan simbol-simbol, sinyak-sinyal, maupun perilaku atau tindakan.
Pengertian komunikasi menurut beberapa ahli seperti Dale Yoder, dkk Komunikasi adalah pertukaran informasi, ide, sikap, pikiran dan/atau pendapat.

DOWNLOAD DISINI
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Pages