Mengenai Saya

Wirausaha adalah kemampuan yang dimiliki oleh seseorang untuk melihat dan menilai kesempatan-kesempatan bisnis; mengumpulkan sumber dayasumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat dan mengambil keuntungan dalam rangka meraih sukses. Kewirausahaan pada hakekatnya adalah sifat, ciri dan watak seseorang yang memiliki kemauan dalam mewujudkan gagasan inovatif ke dalam dunia nyata secara kreatif. Sedangkan yang dimaksudkan dengan seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki kemampuan melihat dan menilai kesempatankesempatan bisnis; mengumpulkan sumber daya-sumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat, mengambil keuntungan serta memiliki sifat, watak dan kemauan untuk mewujudkan gagasan inovatif kedalam dunia nyata secara kreatif dalam rangka meraih sukses/meningkatkan pendapatan. Intinya, seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki jiwa Wirausaha dan mengaplikasikan hakekat Kewirausahaan dalam hidupnya. Oleh karena itu saya ingin berbagi materi yang berhubungan dengan kewirausahaan, mungkin akan bisa membantu para pembaca

Pengikut

PARADIGMA PSIKOANALISIS KONTEMPORER ERIK H ERIKSON

Denzin & Lincoln (1994:105) mendefinisikan paradigma sebagai : “Basic belief system or worldview that guides the investigator, not only in choices of method but in ontologically and epistomologically fundamental ways”. Pengertian tersebut mengandung makna paradigma adalah sistem keyakinan dasar atau cara memandang dunia yang membimbing peneliti tidak hanya dalam memilih metode tetapi juga cara - cara fundamental yang bersifat ontologis (pengartiannya), epistomologis (alasan terjadinya) dan metodelogis (cara atau metode yang digunakan).
Paradigma merupakan sistem keyakinan dasar berdasarkan asumsi ontologis pistomologis, dan metodologi. Denzin & Lincoln (1994:107).
Suatu paradigma dapat dipandang sebagai seperangkat kepercayaan dasar atau yang berada di balik fisik yaitu metafisik yang bersifat pokok atau prinsip utama. Lincoln (1994:107)
Suatu pandangan yang mendasar dari suatu disiplin ilmu tentang apa yang menjadi pokok persoalan yang semestinya dipelajari. Robert Friedrichs (1970).
Pandangan yang mendasar dari para ilmuwan tentang apa yang menjadi pokok persoalan yang semestinya dipelajari oleh salah satu cabang atau disiplin ilmu pengetahuan. George Ritzer (1980).
Suatu pandangan dunia, suatu cara pandang umum, atau suatu cara untuk menguraikan kompleksitas dunia nyata. Patton (1975).
Dari pengertian – pengertian diatas dapat disimpulkan bahwa paradigma adalah kumpulan tata nilai yang membentuk pola pikir seseorang sebagai titik tolak pandangannya sehingga akan membentuk citra subjektif seseorang mengenai realita dan akhirnya akan menentukan bagaimana seseorang menanggapi realita itu.



DOWNLOAD HERE!!!
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Pages