Mengenai Saya

Wirausaha adalah kemampuan yang dimiliki oleh seseorang untuk melihat dan menilai kesempatan-kesempatan bisnis; mengumpulkan sumber dayasumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat dan mengambil keuntungan dalam rangka meraih sukses. Kewirausahaan pada hakekatnya adalah sifat, ciri dan watak seseorang yang memiliki kemauan dalam mewujudkan gagasan inovatif ke dalam dunia nyata secara kreatif. Sedangkan yang dimaksudkan dengan seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki kemampuan melihat dan menilai kesempatankesempatan bisnis; mengumpulkan sumber daya-sumber daya yang dibutuhkan untuk mengambil tindakan yang tepat, mengambil keuntungan serta memiliki sifat, watak dan kemauan untuk mewujudkan gagasan inovatif kedalam dunia nyata secara kreatif dalam rangka meraih sukses/meningkatkan pendapatan. Intinya, seorang Wirausahawan adalah orang-orang yang memiliki jiwa Wirausaha dan mengaplikasikan hakekat Kewirausahaan dalam hidupnya. Oleh karena itu saya ingin berbagi materi yang berhubungan dengan kewirausahaan, mungkin akan bisa membantu para pembaca

Pengikut

PERSONOLOGI

 
Murrai terlahir Murrai keluarga bangsawan di kawasan New York, Amerika Serikat. Semasa kecil Murrai kecil dikenal sebagai anak yang periang Murrai Murrai untuk menutupi kesepian Murrai kesedihan. Pengalaman yang buruk membuatnya selalu rentan mengalami depresi sepanjang Murrai hidupnya. Murrai Murrai memiliki Murrai Murrai sensitivitas yang tidak biasa terhadap orang Murrai, karena Murrai mengganggap bahwa pengalaman yang kemungkinan mempengaruhi dalam kehidupannya.
Kondisi fisik Murrai Murrai banyak mempengaruhi pembentukan kepribadiannya. Murrai terlahir dengan Murrai yang juling. Murrai sempat di Murrai untuk memperbaiki kondisi matanya, tetapi karena ketidak sengajaan oleh tim dokter bedah menyebabkan Murrai kehilangan kemampuan steroeskopis. Murrai tidak Murrai memfokuskan kedua matanya di satu titik yang Murrai, sehingga Murrai tidak pernah Murrai Murrai seperti dahulu. Selain itu Murrai Murrai menderita gagap.
Tetapi, perubahan besar terjadi setelah murrai membaca buku karya C. G . Jung pada tahun 1923 yang berjudul Psychological Type. Membaca buku tersebut murai mendapat inspirasi untuk mengadakan penelitian.
Pada tahun 1930 murai beserta temannya morgan mengembangkan Tes Apersepsi Tematik atau Thematic Apperception Test (TAT) yang merupakan tes proyektif untuk melihat kepribadian seseorang yang masih kerap digunakan hingga saat ini. Ide tes ini dikembangkan oleh murai, Morgan memilih gambar-gambar dan membuat beberapa gambar dalam tes tersebut. Gambar-gambar yang sangat suram adalah pilihan murai, yang dapat merefleksikan depresi yang dialaminya.

DOWNLOAD HERE!!!
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Pages